Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

BPD Desa Jelatang Ucapkan Terimakasih Kepada PT. Tiga Serumpun Yang Telah Ikut Serta Membantu Perbaikan Jalan Rusak di Desa Jelatang

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T01:42:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Merangin - Jurnalisme Online - PT. Kresna Duta Agroindo Tiga Serumpun memberikan sumbangan kepada BPD Desa Jelatang guna membantu perbaikan jalan rusak yang ada di Desa Jelatang pada Sabtu (16/06/2024).


Bantuan tersebut berupa uang sejumlah Rp. 6.000.000 (Enam Juta rupiah)  yang diberikan secara langsung kepada salah satu anggota BPD Desa Jelatang yakni Agus.


Azizul selaku penyerah bantuan tersebut sekaligus merupakan Manager Tiga Serumpun berharap agar dana tersebut dapat membantu proses perbaikan jalan rusak yang ada di Desa Jelatang.



BPD Desa Jelatang dan masyarakat Desa Jelatang pun sangat berterimakasih atas partisipasi PT. Kresna Duta Agroindo Tiga Serumpun atas kerusakan jalan di Desa Jelatang.


" Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Manager Tiga Serumpun atas bantuannya, semoga tali silaturahmi ini selalu terjaga dan bantuan tersebut akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya" Ucap Agus selaku anggota BPD Desa Jelatang. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update