Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Bripka Darmawansyah Mewakili Kapolsek Makarti Jaya Hadiri Pelantikan Dan Pembekalan Anggota PKD

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-01T12:43:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin, Jurnalisme Online – Bhabinkamtibmas Bripka Darmawansyah hadiri Pelantikan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa ( PKD) Terpilih Pada Pemilihan Pilkada Tahun 2024, Menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Anggota PKD (Pengawas Kelurahan Desa) Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Yang di gelar Di balai desa Salek mukti, Sabtu (01/06/24)


Pelantikan dan Pembekalan Anggota PKD (Pengawas Kelurahan Desa) Kecamatan Air  Salek,  Pemilu Pilkada Tahun 2024 tersebut di hadiri oleh.


1. Camat Air Salek, Yang wakil kan

2.Kapolsek Makarti jaya, di wakili oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Darmawansyah 

3. Ketua Panwaslucam, Supandri S Pd,  beserta Anggota

4. Ketua PPK Air Salek, Di wakili  Sugeng Sudarsono, 

5.Babinsa O2 Sungsang Serda Nasrullah 

6. Kepala desa saleh mukti , yang di wakil kan, 

7. Anggota PKD Terpilih


Pelantikan dan Pembekalan Anggota PKD ( Pengawas Kelurahan Desa) Kecamatan Air Salek, Pilkada Tahun 2024, di laksanakan oleh Ketua Panwaslucam, Supandri S Pd, berjumlah 14 orang Sekecamatan air salek.





Kapolsek Makarti jaya, AKP Novet Ardinata SH MH, Yang di wakili Bhabinkamtibmas Bripka Darmawansyah,  mengatakan prosesnya berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali, dengan pengamanan Terbaik, Saat di Konfirmasi Awak media.


Kami berharap nantinya yang sudah dilantik bisa berkontribusi untuk Pilkada 2024 sesuai dengan tugas dan amanah yang di emban, Tutupnya

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update