Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono meninjau kondisi jalan di Kecamatan Makarti Jaya yang banyak dikeluhkan masyarakat

Sabtu, 15 Juni 2024 | Juni 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-15T05:41:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




BANYUASIN, JURNALISME  ONLINE – Terus bergerak merespon keluhan masyarakat, Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono meninjau kondisi jalan di Kecamatan Makarti Jaya yang banyak dikeluhkan masyarakat. Melalui postingan akun media sosialnya @pakdeslametofficial, terpantau berkeliling mengitari sejumlah ruas jalan di beberapa desa dalam kecamatan Makarti Jaya.


Dikonfirmasikan hal tersebut, bakal calon orang nomor satu di kabupaten Banyuasin itu membenarkan hal tersebut. Slamet Somosentono menyebut hal itu merupakan tindakan merespon keluhan masyarakat yang banyak disampaikan dibeberapa akun media sosial terkait persoalan infrastruktur.


“Benar saya dan tim turun untuk meninjau kondisi jalan dibeberapa desa dalam kecamatan Makarti Jaya, memang terlihat kondisi jalannya mengalami kerusakan yang  cukup parah. Dan kehadiran saya disini untuk menampung aspirasi dan keluhan -keluhan masyarakat terkait hal tersebut. Tentunya persoalan jalan ini ke depan menjadi atensi khusus dalam Program kerja ke depan bila mana masyarakat memberikan kepercayaan, memberi mandat kepada saya untuk memimpin Kabupaten Banyuasin ke depan,” kata Slamet dihubungi Via Selulernya, Sabtu (15/06) siang.


“Kemarin kita berkeliling jalan dari desa ke desa bersama tokoh-tokoh masyarakat di sana. Saya ditemani daeng Ambo Akok bermotor boncengan sama beliau. Tentunya beliau paham betul di lokasi mana saja yang sangat parah. Bahkan kemarin saat pulang kami juga melihat bekas robohan jembatan di parit menuju Makarti Jaya dan ada kapal milik masyarakat yang karam akibat terkena besi robohan tersebut. Saya akan berkomunikasi dengan pihak terkait agar sekiranya persolan tersebut dapat ditindaklanjuti dan tidak ada ke khawatiran lagi bagi masyarakat yang melintas jalur air tersebut,” ungkap Ketua TKD Prabowo-Gibran Banyuasin itu.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update