Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Aliansi Masyarakat Saba Na Tolu Kabupaten Padang Lawas Utara,Membakar Mobil Terduga Pelaku Pengedar Narkoba.

Minggu, 30 Juni 2024 | Juni 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-30T10:09:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 





Padang Lawas Utara, Jurnalisme Online  - Aliansi masyarakat Saba na tolu ( Desa Saba Si tahul-tahul , Desa Sababangunan , Desa Sitopayan ) Aliansi Masyarakat Saba Na Tolu,melampiaskan kemarahan mereka terhadap terduga bandar narkoba, Sabtu 29/6/2024.


kemarahan ini dampak dari lambatnya proses penanganan laporan masyarakat kepada Polres Tapanuli Selatan, terkait penyalahgunaan narkoba yang ada di desa mereka. 


hardi' salah satu masyarakat desa saba si tahul-tahul,yang ada di kejadian mengatakan bahwa terduga bandar narkoba ( IL ) ini telah membuat kotor kampung/desa kami. 


kami sudah berupaya melaporkan marak nya penyalahguna narkoba serta diduga salah satu bandar narkoba ada di desa kami ke Polsek Padang Bolak, lalu pihak Polsek Padang Bolak mengarahkan kami membuat laporan ke Polres Tapanuli Selatan, setelah Itu kami membuat laporan Dumas ke Polres Tapanuli Selatan pada tanggal 28/6/2024.


ini dampak kekecewaan dan kekesalan kami terhadap lambatnya proses penanganan Dumas kami kepada Polres Tapanuli Selatan, sudah jelas (IL) terduga bandar Narkoba tetapi tidak pernah tersentuh hukum.


dari dampak ke marahan tersebut mobil terduga pelaku Pengedar Narkoba Hangus Dibakar Masa, dari pantauan awak media di lapangan Masyarakat tergabung dalam Aliansi Masyarakat Saba Na Tolu, geram terhadap pelaku yang telah merusak desa mereka dan generasi muda kabupaten Padang Lawas Utara.

×
Berita Terbaru Update