Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Yayasan Al Ihsan Kelirejo Oku Timur Gelar Pentas Seni

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T00:47:43Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Oku Timur,Jurnalisme.Online- 

Yayasan pendidikan Al Ihsan desa Kelirejo kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur Sumatra Selatan, hari ini adakan pentas seni untuk tingkat anak TK . MI . MTs . dan MA yang mana acara tersebut di adakan di halaman yayasan pendidikan Al Ihsan Minggu 26/05/2024.


Yang mana pentas seni yang di tampilkan oleh anak - anak didik yayasan Al Ihsan desa Kelirejo dari tingkat TK .MI . MTs .MA Sebanyak 29 jenis tari , 5 Seni Drama , 2 Seni karaoke dan ada juga tampilan untuk anak tingkat TK yaitu pembacan Surat - Surat pendek. Dalam acara tersebut Semua anak menujukkan kegiatan nya di pentas dengan penuh semagat dan gembira , di depan orang tua nya masing masing. 


Acara tersebut di hadiri oleh ketua yayasan Al Ihsan desa kelirejo , semua Kepala sekolah dari tingkat TK. MI. MTs. MA , Dewan Guru , staf , Tokoh Masyarakat , dan Siswa -Siswi yayasan Al Ihsan itu Sendiri.Ketua yayasan Al Ihsan desa kelirejo kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur Sumatra Selatan Bapak ustadz Abdul Mutalib. Spd , Mpd , Saat di temui oleh awak media di ruang kerja nya di mengatakan kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun nya , menyelang pelepasan anak anak didik kita.Lebih lanjut dia mengatakan melihat' kegiatan dan tampilan anak - anak kita pada hari ini saya sangat kagum , di sini lah kita bisa melihat mental anak kita yang penuh tampil dengan semagat dan gembira, mudah mudahan kedepan nya kegiatan ini lebih maju lagi dan kepada rekan rekan pendidik dewan guru biar kedepannya lebih giat lagi dan semagat untuk mendidik anak Bangsa dan mendapat kan ilmu yang bermanfaat dan juga anak anak kita bisa menjadi insan yang berguna nusa dan bangsa " Tutur nya.Senada dengan kepala sekolah Mts sekaligus mewakili kepala sekolah TK. MI .dan MA dan Semua dewan guru yayasan Al Ihsan bapak ustadz Ahmad Syarifudin. SPd . Mpd .


dia menyampaikan bahwah kegiatan ini rutin kita adakan akhir tahun pelajaran ,dan setiap hari Sabtu anak anak kita berlatih kegiatan yang di tampilkan saat ini karena sudah termasuk kurikulum Mardeka dan juga kita memberikan motivasi kepada anak biar anak anak kita bisa berkembang dengan baik. Salah satu peserta pentas seni anak kelas Tujuh bernama Lisa dan Afika dengan adanya acara ini mereka sangat senang dan seru semua yang di tampilkan pada hari ini bagus bagus pesan mereka untuk kedepannya kegiatan ini lebih baik dqn lebih maju lagi. Acara tersebut berjalan dengan lancar di tutup dengan pembacan doa dan berphoto Bersama dengan kepala sekolah dan dewan guru.

( Agustian )

×
Berita Terbaru Update