Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Warga Pilih Ke Bandung Naik Woosh,Nikmati Long Weekend

Kamis, 09 Mei 2024 | Mei 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-09T06:27:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Bandung,Jurnalisme.Online-

Hadirnya kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh kini menjadi salah satu pilihan transportasi untuk pergi berlibur. Masyarakat kini banyak yang berlibur di libur panjang ini menggunakan Whoosh.
Salah satunya Nadhisa (26). Nadhisa mengaku hendak berlibur ke Bandung mengenakan kereta cepat. Ini menjadi pertama kali dirinya naik Whoosh.

"Iya (sengaja), karena belum pernah coba, ini yang pertama kalinya," ucap Nadhisa saat ditemui di stasiun kereta cepat Halim, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2024).

Nadhisa mengatakan calon penumpang memadati Stasiun Halim di libur panjang ini. Dia mengaku terkesan oleh fasilitas di stasiun kereta cepat Halim.

"Ramai ya ternyata, sudah banyak yang pakai juga. Terus agak amaze juga sama stasiunnya. Karena bagus banget. Sudah kayak bandara gitu," ujarnya.

"Overall, experience-nya sih agak ramai, jadi kayak agak overwhelmed dikit, tapi bagus, bagus. Karena long weekend juga kali ya," katanya.

Nadhisa mengaku telah memesan tiket pekan lalu sebelum hari keberangkatannya hari ini. Dia mengaku sengaja memesan tiket dari jauh-jauh hari.

"Sudah dari minggu kemarin pesannya. Emang sengaja pesan dari jauh hari karena kan sudah tahu harganya pasti akan mahal karena kan tanggal merah. Jadi kayak dari jauh-jauh hari karena tiketnya pasti akan penuh. Jadinya dari awal sudah beli dari jauh-jauh hari. Dari minggu lalu," ucapnya.

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update