Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

TNI-Polri Labuhanhaji Timur Bersinergitas Amankan Kegiatan Masyarakat.

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T04:42:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Tapaktuan  – jurnalisme online | Demi menjaga kondusifitas situasi keamanan, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Personil Polsek Dan Koramil Labuhanhaji Timur Ke melaksanakan pengamanan Acara Expo Kesenian Aceh dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemuda Gampong Keumumu Hilir Tahun 2024 Kecamatan Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan.Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Gampong Keumumu Hilir yang direncanakan dilaksanakan mulai tanggal 13  sampai 22 Mei 2024.


Iptu Ahmad Marzuki selaku Kapolsek Labuhanhaji Timur mengatakan  bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan masyarakat yang berada di wilayah binaannya dan harapannya kegiatan masyarakat yang juga bersifat hiburan ini berjalan lancar dan aman.

Selasa (14/05/2024) malam


“Kami himbau kepada seluruh warga yang menyaksikan kegiatan atau hiburan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, dengan tidak membuat kericuhan/keributan, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman”, ungkap Ahmad Marzuki. 


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan "Kegiatan pengamanan yang dilakukan Personil Polsek beserta TNI dari Koramil Labuhanhaji Timur ini adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI-Polri  dalam memberikan  keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus mencegah kemungkinan  terjadinya tindak kriminal di tempat keramaian".


"Disamping itu juga sebagai wujud Kehadiran dan Dukungan TNI - Polri  terhadap kegiatan masyarakat tersebut"Pungkas Adam**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Selatan 

×
Berita Terbaru Update