Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Terus Membangun Infrastruktur Masyarakat Demi Untuk Kemajuan Daerahnya

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T15:00:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Way Kanan,Jurnalisme.info -

Saparudin" Pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan Kecamatan Negeri Negeri Kabupaten Waykanan mulai berbenah dengan cara melaksanakan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari anggaran dana desa (DD) tahun 2024 Tahap 1. Salah satunya penimbunan jalan  makam dan jalan inprastruktur petani yaitu jembatan yang baru selesai di cor yang ada di dusun lV.Jumat,(31/05/2024). 


Adapun kegiatan tersebut " Di pimpinan langsung Saparudin yang sebagai Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan dan juga seluruh Aparatur Kampung ikut serta dalam kegiatan  penimbunan jalan makam dan jalan petani jembatan yang baru selesai coran  yang terletak di dusun lV.


Kepala Kampung Kota Bumi Safarudin mengatakan saat di konfirmasi awak media Jurnalisme.online di sela kesibukannya menjelaskan, Bahwa pembangunan infrastruktur merupakan salah satu program Kampung untuk mendukung kemajuan Kampung dibidang pertanian, dan lainnya. Seperti dalam kegiatan pembangunan jalan petani Jembatan yang baru di Cor itu salah satunya untuk mendukung akses transportasi masyarakat.


“Dengan adanya dukungan dan peran serta masyarakat, mudah-mudahan kedepannya Kampung Kota Bumi Way Kanan ini akan terus berkembang dan lebih baik lagi,"Terangnya


Dengan adanya pembangunan tersebut disambut positif oleh warga, Mengingat jalan tersebut merupakan jalan kampung yang menjadi jalur sarana dan prasarana warga guna lalu lintas juga untuk warga yang hendak melaksanakan kegiatan atau pekerjaan sehari-hari ke kebun guna  mengeluarkan hasil bumi masyarakat kampung Kota Bumi Way Kanan. 


Yang jelas kita minta semua kepada lapisan masyarakat untuk terus mendukung semua program dan kegiatan di Kampung Kota Bumi Way Kanan ini, karena untuk kepentingan bersama,”Tutupnya


( Yudi lsman )

×
Berita Terbaru Update