Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sule Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Karena Hadiri Acara Pernikahan Anaknya

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T07:21:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jakarta,Jurnalisme.Online-

Presiden Joko Widodo serta sang istri, Iriana tampak menghadiri acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di sala satu hotel kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024 lalu. Tentu saja kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu ke acara pernikahan putranya membuat Sule merasa bahagia dan bersyukur.

Sule pun menyampaikan rasa terima kasihnya lantaran Jokowi telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara pernikahan putranya dengan Mahalini.

"Terima kasih kepada bapak Jokowi dan ibu Iriana karena sudah menyempatkan hadir di pernikahan Lini dan Iky ya masyaallah," ucap Sule saat ditemui, Selasa (14/5).

Sule pun menyebutkan Jokowi tidak pernah melupakan jasa orang lain walaupun sibuk sebagai kepala negara.

"Hebatnya pak Jokowi itu beliau tidak pernah melupakan jasa orang walau sedikit," ujarnya.

Sule pun tak menyangka mendapat kabar Jokowi dan istrinya bersedia hadir di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Pasalnya, Jokowi seharusnya hendak berangkat ke Singapura.

"Tapi ternyata sampai H-1 dikabarin kalau memang bapak dan ibu bisa datang, itu luar biasa sekali. Awalnya bapak Jokowi mau ke Singapura tapi ternyata menyempatkan diri hadir ke pernikahan anak kami," pungkas Sule.

Rizky Febian pun turut mengutarakan rasa terima kasihnya atas kehadiran Jokowi ke acara pernikahannya. Lewat unggahannya di Instagran, Rizky Febian membagikan potret Jokowi di pernikahannya.

"Rasa haru yg kita rasakan dan bahagia ketika bapak presiden @jokowi menyempatkan hadir diacara bahagia kita. Sehat selalu pak tidak tau lagi cara luapin rasa cinta saya kepada bapak presiden dan ibu presiden," tulis Rizky Febian pada keterangan unggahannya.

Sumber:Insert.live

×
Berita Terbaru Update