Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sri Mulyani Ketemu SBY di Cikeas,Bahas Apa?

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T09:44:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Jakarta,Jurnalisme.Online-

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, bertemu dengan mantan bosnya yakni Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Apa yang dibahas keduanya?
Dikutip dari akun instagram resminya, Sri Mulyani mengaku bertandang ke LavAni Sport Center Cikeas, untuk menghadiri halalbihalal Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I (2004-2009) dan Jilid II (2009-2014). Di kedua kabinet itu, Sri Mulyani menjabat sebagai Menteri Keuangan.

"Senang sekali bersua dengan wajah-wajah familiar dalam suasana penuh kehangatan. Mulai dari para Wakil Presiden pak Jusuf Kalla (Wakil Preisden RI ke-10 dan 12) dan pak Boediono (Wakil Presiden RI ke-11), para Menko, jajaran Menteri, pimpinan TNI-Polri, kepala lembaga dan badan, hingga rekan-rekan staff kepresidenan dan mantan ADC," tutur

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu kemudian menjelaskan bahwa pihaknya berbincang hangat. Para mantan menteri dan jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid I dan II berbagi kabar sampai tips menjaga kesehatan dan semangat di usia yang masih 'muda'.

"Karena life begins at 60 kalau kata pak SBY. Hehehe," tulis Sri Mulyani.

Menurut Sri Mulyani, kendati sudah berusia tua, para tokoh-tokoh bangsa mempunyai satu kesamaan yakni rasa cinta dan bangga akan Indonesia. Menurutnya, semangat kolektif itu akan terus menyala dan tidak akan pernah padam.

"Old soldiers never die, they simply fade away," pungkasnya.

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update