Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

SMKN I Belitang III Oku Timur Raih Juara  3 Dalam Kejuaraan O2SN Tingkat Provinsi

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T00:53:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Oku Timur,Jurnalisme.info-

 SMK Negeri I Belitang III Kabupaten Oku Timur Sumatra Selatan mengikuti Lomba kompetensi Siswa Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) Jenjang SMK untuk tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 , kejuaraan Berlangsung di Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya Jakabaring Palembang 10/05/2024.


Yang mana kejuaraan Conor katagori seni solo kreatif yang mewakili SMKN I Belitang III Kabupaten Oku Timur Atas nama Riyan Adi Saputra Siswa kelas XI jurusan desain komunikasi visual meraih mendali perunggu dan peringkat ke tiga dalam kejuaraan O2SN untuk tingkat provinsi tahun ini.



Saat di konfirmasi kepada sekolah SMKN I Belitang III Kabupaten Oku Timur Bapak Sapta Agung Nugroho.S.pd. MM Melalui WhatsApp dia mengatakan memang benar anak kita yang bernama Ryan Adi Saputra anak kelas XI jurusan desain komunikasi visual mengikuti perlombaan kejuaraan O2SN Jenjang SMK untuk tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun ini , Alhamdulillah anak kita mendapatkan mendali perunggu dan juara ke tiga tahun ini untuk tingkat provinsi di tambahkan oleh Dia saya selaku kepala sekolah SMKN I Belitang III ini selaku pendamping anak kita dan memberikan motivasi dan semangat dalam berlatih dan bertanding. "Tuturnya.


Senada dengan ibu guru Marlina. S.pd .Selaku pelatih dia mengatakan walaupun anak kita tersebut belum bisa mencapai juara pertama , mudah mudahan untuk even O2SN tahun depan bisa meraih juara pertama. Ini semua berkat doa dari bapak kepala sekolah , dewan guru , dan orang tua yang selalu memerikan motivasi dan semangat untuk anak anak kita yang ikut kejuaraan O2SN tingkat provinsi ini.

 ( Agustian )

×
Berita Terbaru Update