Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

SMKN 1 Manduamas Biarkan  Mesin Bubutan, Mesin zikrap dan Mesin Press jadi barang Rongsokan. 

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T09:34:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Tapanuli Tengah,Jurnalisme. Online-

Saat media jurnalisme. Online turun langsung ke sekolah SMK negeri 1 Manduamas yang terletak di Desa Binjo Hara Uruk tanggal 14/05/2024 sekitar pukul 09:21wib

Pihak media jurnalisme. Com. Mencoba mengkonfirmasi kepala Sekolah SMK negeri 1 Manduamas kata salah satu staf guru SMK negeri 1 Manduamas tidak berada di tempat. 

Dan pihak media mencoba mewawancarai masyarakat setempat lingkungan SMK negeri 1 Manduamas, " Mengatakan Mesin Bubut , Mesin zikrap , Mesin Pres, sudah ada 3 tahun di biar kan di situ dan tidak di fungsikan.


 

Kami duga pihak kepala sekolah SMK negeri 1 Manduamas ini tak ada niat untuk mendatangkan yang ahli bidangnya karena, hanya untuk pajangan saja. 

Semoga dalam pemberitaan ini pihak kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera utara dan pihak kementerian pendidikan dan kebudayaan cepat untuk bertindak cepat agar Mesin bubut dan mesin zikrap, mesin pres ini di alihkan ke sekolah yang lebih layak dan menindak tegas kepala SMK negeri 1 Manduamas yang segaja menelantarkan Alat alat praktek SMK negeri 1 Manduamas yang begitu saja. 

(Hadarian sihotang)

×
Berita Terbaru Update