Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Seorang Pria Dianiaya dan Dibuang di Tamansari Bogor,Polisi Periksa Saksi Mata

Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T07:50:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 Bogor,Jurnalisme.Online-

Polresta Bogor Kota menyelidiki kasus pria bernama Rojali (45) yang tewas setelah dianiaya dan dibuang di jalanan di Tamansari, Kabupaten Bogor. Saat ini, polisi masih mendalami empat saksi untuk mengungkap pelaku.
"Update kasus penganiayaan menyebabkan korban meninggal dunia TKP di Bogor Tengah, saat ini sudah melakukan pemeriksaan 4 orang saksi," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Jumat (24/5/2024).

Bismo menyebut jenazah korban sudah diautopsi dan dimakamkan oleh pihak keluarga. Pelaku pengeroyokan kini diburu

"Autopsi sudah dilakukan. Segera kita tangkap pelakunya, mohon waktu," kata Bismo.

Rojali sebelumnya ditemukan tergeletak di jalanan di Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis (23/5). Rojali yang sempat dikira korban tabrak lari kemudian dinyatakan meninggal tak lama berada di rumah sakit.

Hasil penyelidikan menunjukkan Rojali diduga korban penganiayaan di wilayah Kota Bogor dan dibuang pelaku. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Polresta Bogor Kota untuk ditangani lebih lanjut.

"Indikasi awal warga itu adalah korban tabrak lari, kemudian kita selidiki, tidak ditemukan tanda bekas kecelakaan, seperti bekas pengereman. Akhirnya dirujuklah ke RS PMI Bogor bersama warga," kata Kapolsek Tamansari Iptu Jajang.

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update