Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Seorang Ibu di Bojonggede jadi Korban Begal Payudara

Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T02:22:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Depok,Jurnalisme.Online-

Aksi begal payudara kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metro Depok. Kali ini korbannya menimpa seorang ibu di Kampung Plered, Jalan Ken Arok, Pabuaran, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu sore, 22 Mei 2024

Pelaku beraksi di siang hari sekitar pukul 15.21 WIB. Aksi pelaku terekam CCTV di salah satu rumah warga yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram @depokhariini."Remas payudara kembali terjadi, korban seorang ibu di Citayam," tulis caption Instagram @depokhari ini, dikutip, Kamis, 23 Mei 2024.

Berdasarkan rekaman video tersebut, kejadian bermula ketika seorang emak sedang berjalan dan menggandeng anaknya, tiba-tiba dari belakang pria berbaju biru langsung memegang area sensitif korban.

Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung melarikan diri, sementara korban terlihat kebingungan, kemudian beberapa warga menghampiri emak tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit Reskrim Polsek Bojonggede Ajun Komisaris Polisi Ade Ahmad Sudrajat mengatakan anggotanya sudah melakukan cek di tempat kejadian perkara (TKP)."Semalam langsung (cek TKP), malah kami nyari-nyari korbannya ke kontrakan," kata Ade, Kamis, 23 Mei 2024.

Saat menggali informasi di TKP, korban tidak mengenali pelaku, kemudian pihaknya sudah mengarahkan untuk membuat laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.

"Korban sudah kami arahkan ke PPA, kami masih memburu pelaku dengan menyelidiki identitas pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP," ucap Ade.

Sumber:Tempo.co

×
Berita Terbaru Update