Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sekretariat DPD PETIR Kembali Bermarkas di Pasuruan Lamsel

Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-18T10:53:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Lampung Selatan -jurnalisme.online


Organisasi masyarakat pasukan elit inti rakyat ( PETIR ) kabupaten lampung selatan kembali bermarkas di jalan lintas sumatera desa pasuruan kecamatan penengahan ( sabtu 18 mei 2024 )


Segenap jajaran pengurus ormas PETIR hadir disekretariat yang baru guna membahas tugas pokok dan pungsi sebagai pengurus agar paham dengan apa yang menjadi tugasnya di organisasi ormas PETIR.


Ketua dewan pimpinan daerah pasukan elit inti rakyat ( DPD PETIR ) lampung selatan Jumali dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh jajaran agar selalu berkordinasi dalam setiap melaksanakan kegiatan baik dalam hal apapun agar tidak menyalahi aturan dan melanggar hukum.


Jumali menyampaikan dengan detetapkanya kantor sekretariat yang baru ini agar bisa digunakan sebagai tempat menampung segala aspirasi masyarakat baik itu berupa laporan agar bisa ditindak lanjuti, dan juga sebagai tempat bagi pengurus DPD PETIR dalam menjalankan tugasnya.


Koordinator lapangan Irwansyah juga menghimbau kepada seluruh anggota ormas petir di 17 kecamatan yang ada dilampung selatan agar mengedepankan etika dalam setiap menjalankan tugas sosial kontrol baik ke istansi pemerintah maupun swasta ,karna kita pasukan elit inti rakyat lahir dari kumpulan masyarakat jadi jangan pernah kita membuat keresahan di masyarakat.


wanheri ketua bidang organisasi dan kaderisasi juga menghimbau bagi anggota ormas PETIR, agar bisa paham dan memahami bidang bidang masing masing baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan dan agar selalu berkordinasi kepada ketua agar dalam mengambil keputusan tidak melakukan kesalahan.


Pewarta wyn

×
Berita Terbaru Update