Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sahril,Pemerintah Kampung Curup Patah Kembali Salurkan BLT- DD Triulan Kedua  

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T04:37:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Way Kanan, Jurnalisme Online-

Kegian tersebut turut hadir Kasi Kesra Yevisa, yang mewakili Camat Gunung Labuhan saidan, S.E. Babinkamtibmas, Babinsa, kepala kampung Curupatah, sekertaris kampung. Pendamping Desa, Kapolsek Gunung labuhan Iptu A.Haris, Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) beserta anggotanya dan seluruh Aparatur Kampung.Senin.(13/05/2024).


Kepala Kampung Curupatah, Zahrial, menyampaikan bahwa bantuan yang diterima oleh KPM dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi para penerimanya,” jelas Sanjaya.


Kepala Kampung Curupatah, Zahril, berharap agar penerima bantuan ini dapat di gunakan dengan bijaksana, terutama untuk keperluan keluarga diantaranya sembako.


Dijelaskan juga bahwa BLT-DD tahap 2 ini mencakup periode bulan April, Mei, dan Juni, dengan nominal bantuan sebesar Rp900,000 ribu per KPM.Dan 15 KPM yang menerima bantuan serta setiap KPM mendapatkan Rp900,000 ribu.


“Harapan nya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para penerima,dan menjadi salah satu bentuk dukungan dari Pemerintah Kampung dalam upaya dapat membantu meringankan beban ekonomi

masyarakat, ,”tutupnya.


(Kabiro:Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update