Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sabar AS: Program yang Bersentuhan Dengan Masyarakat Akan Terus Dilanjutkan Nagari Panti Rabu, 01 Mei 2024.

Kamis, 02 Mei 2024 | Mei 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-02T10:32:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sabar AS: Program yang Bersentuhan dengan Masyarakat akan Terus Dilanjutkan Nagari Panti Rabu,01 Mei 2024. 


Jurnalisme online.Panti,01-05-2024.Sabar AS tegaskan semua program yang berpihak kepada rakyat akan terus dilanjutkan, karena program-program tersebut bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. 

"Program pendidikan gratis, kesehatan gratis, Pasaman Berimtaq, termasuk bantuan langsung tunai (BLT)dana desa, adalah program yang berdampak langsung dan bermanfaat besar bagi masyarakat. Program ini akan kita teruskan ke depannya," sebut Sabar AS. 

Hal itu ditegaskan Bupati Sabar AS, saat menghadiri acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 77 orang penerima manfaat di Nagari Panti Kecamatan Panti Rabu.01/05/2024 bertempat di kantor wali nagari Panti

Menurut Sabar AS, di saat kondisi perekonomian sedang berat saat ini, Pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan program-program yang meringankan beban hidup masyarakat. 

Tentang penyaluran Dana BLT DD tahun 2024,Sabar AS kembali menegaskan bahwa penerima manfaat di Kabupaten insya allah tepat sasaran. 

"Moment-nya sangat tepat dibagikan sekarang, mengingat kebutuhan masyarakat semakin meningkat mengingat hari raya idul fitri, baru selaesai dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat," sebut Sabar AS.

Sementara itu, Wali nagari Panti, Novri Adila safitri., dalam laporannya menegaskan, bahwa tidak benar yang dapat BLT adalah 'orang dekat' jorong atau dekat dengan Wali Nagari. 

"Tidak benar itu, Wali dan Jorong hanya mengusulkan, nanti ada vasilitatornya yang akan memverifikasi calon penerima," terang Novri

Khusus penyaluran BLT Tahap I Nagari Panti, menyasar 77 orang penerima manfaat, dengan jumlah masing-masing Rp.900 rb per-orang. 

"Bantuan tahap I terhitung bulan Januari, Februari dan Maret, dengan jumlah @Rp.300.000 x 3 bulan,, atau total Rp.900.000,-" papar Novri Wali Nagari Panti.

Selesai pembagian BLT DD Sabar AS menerima Kejutan dari Wali Nagari beserta stap nagari Panti dengan sedorkan kue Ulang tahan kepada sabar  bertepatan pas hari Rabu tgl 30 april Ulang tahun Sabar AS para atap nagari panti menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun bapak Bupati Pasaman Sabar AS Ulang Tahun ke-48

Sabar AS mengucapkan Alhamdulillah rasa syukur atas nikmat umur dan kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada dirinya beserta keluarga, dimana dihari Ulang Tahun ke 48 ini, masih bisa mengabdikan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai Bupati Pasaman,

Dalam menyelenggarakan Roda Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan, Semoga kedepan semakin lebih bermanfaat lagi berkah buat diri, keluarga dan masyarakat banyak.

Hal ini disampaikan Sabar AS dalam acara penyerahan BLT DD si nagari Panti Lebih lanjut disampaikan Sabar AS, bahwa di hari Ulang Tahun nya ke 48 ini ” bertepatan dengan Libur Kerja peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Sabar AS. Mengucapkan ” Selamat Hari Buruh” semoga para Buruh pekerja Profesional dan Sejahtera kedepannya.

Terakhir Sabar AS sampaikan pula terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atas Ucapan Selamat Ulang Tahun serta Doa yang diberikan, baik itu disampaikan secara langsung maupun lisan ungkapnya.

Penulis,( Anjasri )

×
Berita Terbaru Update