Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rumah Pegi Alias Perong Pembunuh Vina Hanya Berjarak 400 Meter dari Lokasi Pembunuhan Vina

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T02:24:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 Jakarta, Jurnalisme.Online-

Polisi menggeledah rumah Pegi Setiawan alias Perong selaku dalang pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. Rumah yang ditinggali Pegi itu ternyata berjarak tidak sampai 1 kilometer dari lokasi jasad kedua korban ditemukan.

Dilansir detikJabar, Kamis (23/5/2024), jasad Vina dan Eky ditemukan tewas terbunuh di Desa Kepompongan, Talun, Kabupaten Cirebon, pada tahun 2016 silam. Hasil pengukuran Google Maps, rumah Pegi yang digeledah poisi hanya berjarak 400 meter dari lokasi penemuan jasad Vina dan Eky

Rumah Pegi juga hanya berjarak 900 meter dengan lokasi penangkapan tujuh pelaku pembunuhan Vina dan Eky. Salah satu tetangga Pegi mengatakan rumah tersebut digeledah polisi sejak Rabu (22/5) siang.

"Tadi sih polisi datang jam 2 siangan, ada dua mobil tadi yang datang," kata warga bernama Masniah (61) kepada detikJabar.

Masniah mengatakan rumah yang digeledah milik nenek dari Pegi. Dia juga menjelaskan sehari-harinya Pegi bekerja sebagai kuli bangunan.

"Dia (Pegi Setiawan) kalau sehati-hari sih kerjanya kuli bangunan," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Anghi Eko Prasetyo mengatakan penggeledahan di kediaman Pegi dilakukan untuk mencari sejumlah alat bukti. Polisi menggeledah rumah tersebut selama tiga jam.

"Penggeledahan ini kita lakukan dari pukul 13.30 sampai 16.30 jadi kita butuh waktu 3 jam," ucapnya.

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update