Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Relawan Jasuma Totalitas Mendukung Pak De Slamet Somosentono Jadi Bupati Banyuasin

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T11:09:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?






 BANYUASIN, JURNALISME  ONLINE - Relawan Jawa Sumatera (Jasuma) menyatakan sikap mendukung langkah politik yang diambil Slamet Somosentono yang menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 



Jasuma mendeklarasikan sikap dukungan kepada Slamet Somosentono bersama kepengurusannya, di RM Putra Magelang, Kelurahan  Kayuara, Banyuasin III, Minggu (26/05) sore.



Ketua Jasuma, Iwan mengatakan deklarasi dukungan yang diberikan masyarakat kepada Slamet Somosentono melihat latar belakang dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan dan perbaikan dibawah kepimpinan Slamet Somosentono.



"Dukungan ini kami sampaikan dari hasil melihat antusias masyarakat dibawah yang menyebut Pak De Slamet sebagai figur yang tepat memimpin Kabupaten Banyuasin ke depan. Oleh karena itulah disini perwakilan Jasuma dari 21 Kecamatan menyatakan sikap mendukung penuh arah politik Pak De Slamet sebagai bakal calon Bupati Banyuasin. Jika dulu Pak De Wakil Bupati, insyaallah ke depan semoga Allah S.W.T memudahkan langkah beliau memimpin Bumi Sedulang Setudung," kata Iwan.



"Kami mendukung penuh siapa pun bakal calon pendamping yang akan mendampingi Pak De Slamet nantinya. Insyaallah kita selalu seiring sejalan untuk kemajuan kabupaten Banyuasin kedepannya," pungkas Iwan.





Sementara itu bakal calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono mengatakan terbaru terhadap dukungan yang diberikan masyarakat kepadanya. Disinah Bhineka Tunggal Ika.



"Saya ucapakan banyak terimakasih dan saya sangat terbaru sekali atas dukungan yang diberikan kepada saya. Masyarakat Banyuasin sudah cerdas dalam melihat arah kepemimpinan ke depan. Disinilah yang namanya Indonesia, tidak membeda-bedakan suku, ras dan agama. Kita Bhineka Tunggal Ika tanpa perbedaan dan hanya memiliki tujuan yang sama untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin," ungkap Wakil Bupati 2018-2023 itu.



"Agar program kerja nanti dapat terlaksana satu garisan. Mulai dari Presiden Prabowo dan Mas Gibran, kita mendukung juga Mawardi Yahya sebagai bakal calon Gubernur Sumsel ke depan dan sampaikan salam kepada keluarga dan sahabat, saya mohon doa restu untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin ke depan," tutup Pak De Slamet.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update