Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Puji Budi Djiwandono Dinilai Sekjen Gerindra Layak Pimpin Jakarta

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T08:06:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jakarta,Jurnalisme.info-

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani memuji sosok Waketum Budi Djiwandono yang masuk bursa pencalonan di Pilgub Jakarta. Menurutnya, Budi memiliki visi perekonomian yang bagus untuk Daerah Khusus Jakarta (DKJ) ke depan.
"Ya Budi Djiwandono adalah salah satu kandidat yang sedang kita matangkan untuk bisa memimpin daerah Jakarta, Daerah Khusus Jakarta ya. Itu diperlukan sosok yang matang, memiliki visi perekonomian yang bagus, dan dan punya tingkat pergaulan yang bagus," kata Muzani di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Muzani menganggap Budi memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin Jakarta selanjutnya. Dia mengungkit pengalaman Budi yang telah menjabat sebagai anggota DPR RI selama dua periode

"Kriteria itu sepertinya memenuhi syarat Budi Djiwandono adalah anggota parlemen dua periode. Kemudian memiliki pergaulan yang cukup bagus dan punya visi ekonomi yang matang, sehingga menurut kami beliau memiliki kemampuan untuk bisa memimpin Jakarta lebih baik lagi. Dan memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan rakyat Jakarta," kata Muzani.


Lebih lanjut, Muzani mengaku partainya telah melobi partai lain untuk pencalonan di Pilgub Jakarta. Namun dia tak membeberkan partai apa yang dimaksud.

"Sudah. Saya cek dulu siapa saja," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco buka suara terkait unggahan poster Waketum Budi Djiwandono bersanding dengan presenter Raffi Ahmad. Menurutnya, hal itu dimunculkan sekadar untuk tes ombak respons di publik.

"Kan itu nggak ada buat apa, biasa aja gitulah. Tes ombak," kata Dasco kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5).

Dasco tak berbicara banyak mengenai peluang Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad maju ke Pilgub Jakarta. Dasco berkelakar hanya memasang foto orang-orang tampan


"Nggak tahu buat di mana, tes ombak aja, lagi masangin orang-orang ganteng aja," kelakarnya.

Sumber:Detik.com


×
Berita Terbaru Update