Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

PT .Cahaya Bumi Musi Gelar Program Operasi Pasar Murah Gas LPG 3 Kg di Desa Srimulyo

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T08:20:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Oku Timur,Jurnalisme.Online-

Program operasi pasar murah gas LPG 3 kg yang di adakan oleh PT Cahaya Bumi Musi untuk Wilayah Oku Timur yang mana operasi pasar murah tersebut di adakan di desa Srimulyo kecamatan Belitang Mulya kabupaten Oku Timur Kamis 23/05/2024.


 Dari pukul 10.00 Wib / 13.00.wib.PT Cahaya Bumi Musi untuk wilayah Oku Timur menyalurkan Program pasar murah Gas LPG 3 kg tepat nya di desa Srimulyo kecamatan Belitang Mulya , sebanyak 560 Tabung gas dengan harga HET Rp. 19500 / Tabung nya yang mana masyarakat untuk menukarkan tabung gas nya cukup menunjukan dukumen yaitu KTP dan di batasi untuk satu keluarga mendapatkan satu tabung gas LPG 3 kg.



Saat pantauan awak media di lapangan masyarakat desa Sri mulyo yang menukarkan tabung gas nya cukup antusias sekali bahkan rela menunggu antrian untuk mendapatkan tabung gas LPG 3 ini , yang mana dalam satu pekan ini pasokan gas mengalami kekosongan bahkan harga nya cukup tinggi , dengan ada nya program operasi pasar murah gas LPG 3 ini masyarakat setempat sangat senang sekali.


Senada dengan kepala desa Sri mulyo Bapak Tamrin saat di temui oleh awak media dia mengatakan dengan adanya program operasi pasar murah gas LPG 3 kg ini tentu nya masyarakat kita sangat terbantu sekali ,dan merasa senang , dan saya selaku kepala desa Sri mulyo sangat berterima kasih kepada PT Cahaya Bumi Musi yang sudah mengadakan operasi pasar murah ini di desa saya mudah mudahan kedepan nya bisa di adakan kembali seperti ini. ' pangkas nya.

( Agustian )

×
Berita Terbaru Update