Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Proyek Pembangunan Gedung Paud Desa Saragih Timur Rp. 251.116.000; Tahun 2024 Diapresiasi Masyarakat

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T06:41:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


TapanuliTengah,Jurnalisme.Online-


Pembangunan gedung PAUD Desa saragih timur yang telah lama di dambakan masyarakat Desa saragih , anggaran Rp. 251.116.00; tahun2024 sangat di apresiasi oleh masyarakat. 


Ketika media jurnalisme. Com meninjau langsung proyek pembangunan gedung PAUD Desa saragih timur pada hari Rabu 22/05/2024 sekitar pukul 11:12wib.



Dan saat media mencoba mewawancarai masyarakat sekitar pembangunan gedung PAUD Desa saragih timur mengatakan, Martina br. Tinambunan mengatakan " Kami sangat senang adanya pembangunan gedung PAUD di saragih timur ini. 


Selama ini Desa saragih timur ini belum ada gedung PAUD tapi tahun ini sudah di realisasi kan oleh kepala Desa kami. 


Memang kepala Desa kami ini masih menjabat 2 tahun sudah banyak perubahan. 1.Gedung kantor kepala Desa sudah ada. 2.Gedung PAUD sudah ada kami pun sebagai masyarakat sangat senang. 


Dalam waktu yang terpisah pihak media mencoba berbincang bincang dengan kepala Desa saragih timur Almed Simamora mengatakan, pembangunan gedung PAUD Desa saragih itu sudah kami rapatkan tahun kemarin, dan terealisasi tahun ini karna anggaran yang cukup minim tetap kami kerjakan. 


Saya juga sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat Desa saragih timur yang telah mendukung program program saya sebagai kepala Desa dan para aparatur Desa saragih yang sejalan dengan prinsip, untuk memajukan Desa saragih timur yang maju , walaupun jabatan saya masih dalam 2 tahun ini sebagai kepala Desa saya tetap membangun Desa saragih timur yang mandiri dan maju seperti Desa- Desa lain. 

(Hadirian sihotang)

×
Berita Terbaru Update