Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Gelar Sidang BP4R Dalam Rangka Pembinaan Perceraian

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T10:30:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - jurnalisme online | Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang, Bag SDM menggelar Sidang BP4R Dalam rangka pembinaan perceraian terhadap tiga personel Polres Aceh Tamiang di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (22/05/2024).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H di wakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H memimpin sidang BP4R perceraian Personel Polres Aceh Tamiang.


Kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres Aceh Tamiang, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, Keua KUA Kecamatan Karang Baru, Personil Sidang Cerai Berserta Pasangan dan Orang tua serta Wali dari ketiga Pasangan.


Dalam arahannya, Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H mengatakan " kepada ketiga pasangan agar memikirkan kembali hubungan rumah tangga yang sudah dibangun selama ini dengan menghindari perceraian"


" saya harap sebelum diputuskannya dan diterbitkan surat perceraian ini, saya harap ketiga pasangan dapat memikirkan kembali hubungan rumah tangga ini, karena dengan bercerainya orang tua yang menjadi korban adalah anak anak yang kehilangan sosok orang tuanya".


Dalam sidang Pembinaan ini juga diminta pendapat dari Perangkat sidang di lembar Kotak Saran sebagai bahan pertimbangan Kapolres Aceh Tamiang dalam memberikan Rekomendasi bagi para pasangan yang melaksanakan Sidang Pembinaan Perceraian ini.**( Yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update