Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polda Metro Dapatkan Informasi Pembunuh Vina Ada di Jakarta

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T08:34:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Jakarta,Jurnalisme.Online-

Polda Metro Jaya buka suara terkait informasi yang menyebutkan keberadaan salah satu tersangka pembunuhan Vina dan pacarnya, Muhammad Risky Rudiana alias Eki.

Diketahui, ada tiga pelaku yang saat ini masih buron dan masuk daftar pencarian orang (DPO), yakni Pegi alias Perong, Andi, serta Dani. Dari ketiganya Pegi alias Perong dikabarkan kini berada di Jakarta.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyatakan pihaknya siap membantu jika memang ada permintaan bantuan dari Polda Jawa Barat.

"Jadi gini, setiap Polda Metro dan jajaran menerima permohonan bantuan dari Polda lain terkait DPO, permohonan pencarian orang, pada prinsipnya Polda Metro siap membantu dan melakukan pencarian," kata Ade Ary saat dikonfirmasi, Kamis (16/5).

Kasus pembunuhan terhadap Vina dan Eki di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 masih menyisakan misteri. Sebab, tiga pelaku masih buron hingga saat ini.Dirkrimum Polda Jabar Kombes Surawan mengatakan pihaknya masih memburu ketiga pelaku tersebut. Ia juga menegaskan pengusutan kasus tersebut belum dihentikan.

"Masih kita lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku," kata Surawan, saat dihubungi, Senin (13/5).

Di sisi lain, Bareskrim Polri juga ikut turun tangan dengan mengerahkan tim asistensi untuk membantu Polda Jawa Barat mencari keberadaan ketiga pelaku yang masih buron.

"Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri juga menurunkan tim untuk membantu Polda Jawa Barat," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Kamis (16/5).

Sumber:CNN.INDONESIA

×
Berita Terbaru Update