Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024 Camat Air Salek Terima Audensi Panwascam

Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-29T12:30:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 





Banyuasin, Jurnalisme Online – Guna melakukan konsolidasi antar stakeholder menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2024, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, melakukan audiensi dengan Camat Air Salek, Mulyadi S Sos M Si, usai diresmikan dan dilantik beberapa waktu yang lalu, Rabu (29/05/24)


Ketua Panwaslu Kecamatan Air Salek, Supandri S Pd, didampingi tiga komisioner lainnya dan Kepala Sekretariat menyampaikan terima kasih atas sambutan Camat Air Salek.


Supandri S Pd, menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka ke Kantor Camat, untuk bersilaturahmi setelah ditetapkan kembali sebagai komisioner Panwascam Air Salek, kunjungan ini juga langkah koordinasi awal sebelum melaksanakan tugas.


"Kami ingin berkoordinasi dan bersinergi dengan Camat agar dalam pelaksanaan Pemilukada di wilayah Kecamatan Air Salek, nanti berjalan dengan aman, kondusif dan terbangunnya integritas." Ujarnya.


Sementara Camat Air Salek, Mulyadi S Sos M Si, Saat di Konfirmasi Awak media,  menyampaikan terima kasih atas kehadiran komisioner beserta kepala sekretariat Panwascam Air Salek, saya yakin panwascam Air Salek akan melaksanakan kewenangan dengan baik dan berintegritas, ini sudah teruji saat pelaksanaan pemilu bulan Februari 2024 lalu.





"Saya mengajak komisioner untuk bekerja keras dan lebih baik lagi dengan semangat yang sama dalam menyukseskan tahapan Pemilukada 2024, tanggungjawab pengawasan sepenuhnya menjadi kewenangan panwascam untuk di wilayah Kecamatan Air Salek, terima kasih atas kerja terbaiknya Panwascam Air Salek dalam mengawal pelaksanaan pemilu 2024. Ucapnya


Camat menegaskan bahwa berdasarkan Peraturan Pemerintah 94 tahun 2021, ASN netral dalam kegiatan Pemilukada, hal yang sama juga menjadi harapan agar Panwaslu air salek, tetap Independen dalam mengemban tugasnya.Tutup Camat Air Salek.

( Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update