Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemkab Purwakarta Gelar Pelatihan Kader Posyandu Melalui CSR PT Indomarco

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T07:58:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Purwakarta, Jurnalisme.info - Pelatihan Kader Posyandu Dengan Tema "Kader Posyandu Hebat, Kesehatan Masyarakat Meningkat" di Buka PJ Bupati Purwakarta.
Pelatihan Kader Posyandu yang diadakan melalui Corporate Social Responsibility (CSR) oleh PT Indomarco Prismatama di gelar di Aula Dinas Kesehatan Purwakarta, Kamis (30/05/2024).

(Pj) Bupati Purwakarta Benni irwan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi- tingginya kepada PT Indomarco Prismatama melalui Indomaret yang telah memberikan dukungan dengan mengadakan pelatihan kader posyandu.

"Saya atas nama jajaran penmerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada  PT Indomarco Prismatama melalui
Indomaret yang telah memberikan dukungan dan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas dan peningkatan kompetensi bagi kader-kader posyandu," ucap Benni.

Menurut Benni, kegiatan pelatihan kader posyandu tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah saja, tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak. 

Pemerintah daerah sangat bersyukur dan berterima kasih atas terlaksananya kegiatan peningkatan kompetensi yang telah dilakukan secara bersama-sama
dengan sektor swasta.

"Saya bersyukur dan berterimakasih karena bisa menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi ini bersama dengan sektor swasta. Saya juga berharap, teman-teman dar media ikut andil di dalamnya, sehingga semakin besar keterlibatan berbagai pihak dalam kegiatan peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Purwakarta," ujar Benni.

Lebih lanjut, Benni berharap kegiatan pelatihan kader posyandu dapat dilakukan secara teruS-menerus. Karena, kader posyandu yang ada di tengah-tengah masyarakat merupakan tokoh yang menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan pembangunan. Tak hanya dibidang kesehatan, tetapi juga diberbagai bidang kehidupan lainnya.
(TMA)
×
Berita Terbaru Update