Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemdes Tanjung Baru Kembali Salurkan BLT DD Periode Bulan Mei untuk 25 KPM

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T03:40:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme Online – Pemerintah Desa ( Pemdes ) Tanjung Baru, Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan Mei tahun 2024, bertempat di Kantor Desa Tanjung Baru, Sebanyak 25, KPM, Jum at, (31/05/24)


Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu perbulan itu diserahkan kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat.


Kepala Desa Tanjung Baru, Sarkowi S Hum , mengatakan, BLT DD  ini dibagikan kepada KPM yang masuk dalam kategori masyarakat sangat tidak mampu.


“Selain karena betul-betul tidak mampu, Pemdes menyalurkan bantuan langsung tunai kepada Lansia yang tidak bisa beraktifitas,” ungkap Sarkowi S Hum, Saat di Konfirmasi Awak media.




Sarkowi pun menghimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar bisa menjaga kesehatan dan keselamatan kerja.


“Apalagi keadaan cuaca extrem yang tidak menentu kadang hujan dan kadang teduh, agar dapat berlindung apabila keadaan cuaca yang tidak memungkinkan,” pesan Sarkowi.


Sarkowi S Hum, berpesan supaya uang bantuan ini di gunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok, jangan di gunakan untuk membeli hal-hal yang tidak penting. “Pergunakan uang bantuan ini untuk kebutuhan pokok sehari-hari, seperti membeli beras, lauk pauk dan jangan di gunkan membeli barang yang tidak penting”,Tegasnya


Kegiatan penyaluran BLT DD turut hadir ketua BPD , Pemdes Tanjung Baru, Tokoh masyarakat ,dan Keluarga Penerima manfaat.,Tutupnya


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update