Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pelepasan Siswa - Siswi Kelas IX MTS Tanjung Kemuning Agkatan 13 Tahun Pelajaran 2023/2024

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T00:54:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



OkuTimur,Jurnalisme.Online-

MTs SA Tanjung Kemuning kecamatan Belitang II Kabupaten Oku Timur Sumatera Selatan, Gelar pelepasan Siswa -Siswi kelas IX Angkatan ke 13 Tahun 2024 ,Acara tersebut di adakan di halaman Sekolah MTs Tanjung Kemuning Selasa 21/05/2024.

Dalam pelepasan Siswa -Siswi tahun ini Mts Tanjung Kemuning mengambil tema " Menjadikan Generasi yang cerdas, mandiri , kreatif , dan Berakhlak Mulya , Berdasarkan tuntunan Al , Quran dan hadits ". Sebelum acara di mulai di isi kegiatan seni tari dan sholawatan dan di lanjutkan pemberian piagam penghargaan ( Syahadah ) kepada Siswa -Siswi yang telah selesai menghafal Al-Qur'an juz ke 30, adapun anak anak yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah.

1. Nadawi Khairul Anam.

2. M.Rofiq 

3. Sazkia Fatma Dewi.

4. Ocha Luthfia Sari.

5. Mega ceria 

6. Niesha Azka ufairoh.

7. Anisa Fajarina.

8. Fatmawati.

Acara tersebut di hadiri oleh kepala sekolah MTs Tanjung Kemuning ibu Hj. Rusmala Dewi .Spd , MM. Ketua komite , dewan guru, staf TU ,kepala sekolah Min Kepala desa, Tanjung Kemuning, para undangan , Orang Tua wali murid , dan siswa -Siswi MTs Tanjung Kemuning itu sendiri.Dalam kata sambutan nya kepala sekolah MTs SA Tanjung Kemuning Ibu Hj. Rusmala Dewi.Spd. 

MM mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak ibu guru, staf ,dan Komite Sekolah yang sudah menyelenggarakan acara ini dan juga saya sangat berterima kasih kepada bapak ibu wali murid yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam acara pelepasan Siswa -Siswi kelas IX yang kami kembalikan kepada orang tua wali murid berjumlah 78 siswa dalam keadaan sehat dan bertambah ilmu nya setelah lulus di sekolah MTs Tanjung Kemuning ini.



dan di tambahkan oleh Dia kami selaku kepala sekolah berterima kasih kepada komite sekolah yang sudah berusaha membangun sekolah ini dengan baik, mudah - mudahan sekolah MTs Tanjung Kemuning ini kedepannya lebih maju lagi atau sama dengan sekolah MTs Negeri 1 Oku Timur.

Sementara itu kata sambutan dari Orang Tua wali murid kelas IX yang di wakilkan kepada bapak Rudi Azhari dia menyampaikan kami selaku orang tua wali murid sangat berterima kasih kepada Kepala sekolah dewan guru staf yang telah mendidik anak - anak kami selama tiga tahun ini mudah mudahan ilmu yang di berikan bapak ibu guru kepada anak anak kami bisa bermanfaat untuk dunia dan akhirat , dan kami selaku orang tua wali murid mohon maaf kalau selama ini anak kami ada kesalahan baik itu ucapan, tingkah laku kepada bapak ibu guru kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Saat di wawancarai oleh awak media salah satu siswa kelas IX yang bernama Sazkia Fatma Dewi dia mengatakan pesan selama sekolah di MTs ini sangatlah senang dan bangga karena kami sudah mendapatkan ilmu yang baik dari bapak ibu guru , dan pesan untuk adik kelas rajin rajin belajar dan sekolah ini tambah maju lagi." Tutur nya.Sebelum acara di tutup , acara di lanjutkan photo bersama siswa -Siswi dengan kepala sekolah, dewan guru staf dan di tutup dengan pembacan doa.Acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. 

( Agustian )

×
Berita Terbaru Update