Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pelatikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Ahli Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia, Berlangsung Dengan Hikmad

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T11:47:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Palembang | Jurnalisme.com - Pelantiakan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Ahli Rias Pengantin Modifikasi dan Modern Indonesia ( DPD KATALIA ) Provinsi Sumatera Selatan Masa Jabatan Tahun 2024-2029. Acara Berlangsung Pada Hari Selasa ( 14-05-2024) Di Hotel Salatin Kota Palembang.


"Dimana Kegiatan ini Dihadiri Oleh  Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. Mega Nugraha. SH, Msi,  Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Bapak Zulkarnain SE.MM, dan Ketua DPD KATALIA Sumsel Jessica Fransisca, Ketua DPC KATALIA di 17 Kabupaten/kota, Turut Menghadiri Acara Tersebut.

Ketika Diwawancarai Awak Media,  Asisten III Bidang Administrasi dan umum  Provinsi Sumsel, Zulkarnain SE.MM, Mengatakan ;


"Kita sangat mendukung, serta mengapresiasi kegiatan DPD KATALIA Sumsel Ini, Karena Dengan Adanya  DPD dan DPC KATALIA ini bisa memberikan suatu lowongan Pekerjaan bagi Para Seni Tata Rias Yang Ada Di Sumsel untuk meningkatkan kompetensinya melalui pelatihan sertifikasi”.


Lanjutnya, Dia Juga Berharap Tata Rias Pengantin Berpegang Teguh Dengan Adat Istiadat Yang Ada Di  Provinsi Sumatera Selatan, Ujarnya.


DPD KATALIA Provinsi Sumatera Selatan, Jessica Fransisca Kembali Dilantik Sebagai Ketua DPD KATALIA Sumsel.


Ketua DPD KATALIA Sumsel,Jessica Fransisca Menyampaikan ;


“Alhamdulillah, Karena Saya Terpilih Kembali Untuk Menjadi Ketua DPD KATALIA Sumsel Periode 2024-2029,” Ujarnya.


Lanjutnya, Acara Kita Hari ini,Selain Melakukan Pelantikan Pengurus DPD KATALIA Sumsel, Kita Juga Melakukan  Pelantikan Ketua DPC KATALIA  Untuk 17 kabupaten/kota Yang Ada Di Provinsi Sumsel , Sehingga Dapat melakukan  Sertifikasi Dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), Ungkapnya.


“Untuk Besok, Kita Lanjutkan Dengan Mengadakan Seminar Make Up, Dan Kita Mendatangkan Narasumber dari Jakarta dan Saya Berharap Ketua DPC KATALIA Yang Ada Di 17 Kabupaten/Kota Dapat Merangkul Perias-Perias Pengantin Yang Ada Di Tempatnya Masing-Masing Yang Ada Di Kabupaten/Kota, Pungkasnya. ( fiki )

×
Berita Terbaru Update