Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pekon Wonosobo Rehab Rabat Beton Dusun Satu

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T22:16:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

            


Tanggamus, Jurnalisme.online - Pekon Wonosobo, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus, anggaran dana desa (ADD ) tahap 1 tahun 2024, melaksanakan  pembangunan rehab rabat beton di lokasi dusun satu RT 002. Selasa (21/5/24).                    


Pembangunan rehab  rabat beton tersebut merupakan usulan masyarakat setempat, yang mana sudah melalui musdus ( musyawarah dusun),dan ditetapkan melalui musdes ( musyawarah desa) , dengan pelaksanaan rehab rabat beton berlokasi di dusun satu  RT 002, volume panjang 155m dengan pagu anggaran sebesar Rp . 56 .723 .500  sistem pelaksanaan kegiatan, melalui TPK dan Masyarakat setempat.        


Saat dilokasi kegiatan pembangunan rehab rabat beton,  masyarakat setempat yang mana ikut bekerja menjelaskan ke awak media


"Adanya pembangunan rabat beton (rehab total) merupakan usulan masyarakat melalui musdus dan musdes.. Dimana masyarakat mengeluhkan , lantaran jalan di dusun 1 RT 2 sudah rusak dan berlubang sulit di lalui kendaraan roda dua. Ketika warga masyarakat yang melalui jalan tersebut sangat berhati-hati dan menghawatirkan" jelasnya 


Lanjutnya " Untuk itu kita bangun rabat beton (rehab total ) dengan harapan masyarakat yang melalui jalan tersebut lancar dan tidak terjadi yang tidak Kita inginkan (musibah atau kecelakaan ) dimana jalan tersebut kerap di lalui kendaraan roda dua. Untuk itu pembangunan jalan rabat beton (rehab total ) tersebut merupakan aset Pekon , supaya awet bersama sama kita rawat "tutupnya .( saprudin)

×
Berita Terbaru Update