Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pedulikan Beban Perekonomian Masyarakat,Kembali Salurkan BLT-DD Ekstrim Tahap Kedua 2024

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T09:38:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Way Kanan,Jurnalisme Online-

Awal Ludin,, Kepala Kampung Tiuh Balak ll (Dua) Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan bagikan BLT DD Ekstrim tahab ll (Dua) berjumlah Rp. 900.000 langsung Tunai Dana Desa Kemiskinan Ekstrim.Senin,(13/05/2024) 


Pada pembagian BLT DD Ekstrim di dampingi Kasi Kesra Yeviza Apriana,S.I.P mewakili Camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E. Kepala Kampung Tiuh Balak II Awaluddin yang diwakili Sekdesnya mengatakan bahwa pihaknya selektif dalam hal ini agar tepat sasaran.


"Hari ini telah dibagikan BLT DD Triwulan dua (April, Mei, Juni) kepada 13 KPM terdiri dari 4 dusun bantuannya sebesar RP. 900.000 dengan baik,mudah-mudahan bantuan ini akan terus ada sehingga dapat meringankan Prekonomian masyarakat," Ujarnya.


Sementara, Kasi Kesra Yeviza Apriana, S.I.P, yang mewakili Camat Gunung Labuhan Syaidan, S.E berharap, Agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


"Harapan kami semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari - hari bagi keluarga dirumah. Bantuan ini sifatnya sementara, semoga kedepan masyarakat lebih sejahtera," Paparnya.


Ketua BPK kampung Tiuh Balak II berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik jangan untuk hal yang meyeleweng.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, untuk membeli kebutuhan pokok jangan untuk judi slot ya". Jelasnya


(Kabiro:Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update