Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Oknum Kepala Desa Siordang Diduga Manipulasi Data Bantuan Penerima Bedah Rumah Tahun Anggaran 2023

Rabu, 15 Mei 2024 | Mei 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-15T13:10:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Tapanuli Tengah,Jurnalisme.Online-

Ketika media jurnalisme. Online turun langsung ke Desa Siordang kecamatan sirandorung kabupaten tapanuli tengah pada hari Rabu tanggal 15/05/2024 sekitar pukul 11:12wib dan mewawancarai masyarakat Desa Siordang. 


Masyarakat Desa Siordang mengatakan Kepada media jurnalisme.Online oknum kepala Desa Siordang ini sangat lihai dapat memanipulasi data penerima bantuan bedah rumah tahun anggaran 2023 yang kasih untuk Menantu sendiri yang Nota bene seorang pengusaha sawit (toke sawit). 


Kami masyarakat Desa Siordang menduga oknum kepala Desa ini sudah merencanakanya sejak lama,karena banyak masyarakat desa Siordang yang butuh uluran tangan bantuan yang lebih layak. 


Saat media jurnalisme. Com berbincang bincang dengan masyarakat yang lebih detail pihak wartawan mendapat informasi oknum pengusaha tersebut adalah Menantunya sendiri dan, sekaligus sekertaris Desa Siordang. 



Dari hasil informasi tersebut media jurnalisme. Com menduga oknum kepala desa siordang sering memanipulasi data data masyarakat yang selanyaknya mendapatkan bantu jadi tidak dapat bantuan. 


Semoga dalam pemberitaan media jurnalisme. Com ini pihak pihak pemerintah Daerah kabupaten tapanuli tengah agar segera menikda tegas oknum kepala desa siordang dan mengevaluasi segala jenis bantuan yang ada tersalurkan ke desa siordang karena kuat dugaan untuk kepentingan keluarga bukan ke masyarakat. 

(Hadirian sihotang)

×
Berita Terbaru Update