Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Nadiem Makarim Singgung Soal Student Loan Ini Jawaban Sri Mulyani

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T07:18:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jakarta,Jurnalisme.Online-

Wacana student loan atau pinjaman pendidikan untuk perguruan tinggi kembali mengemuka di tengah polemik tingginya biaya kuliah perguruan tinggi negeri. Komisi X DPR meminta pemerintah membentuk program resmi untuk student loan.
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim mengatakan program ini masih harus dibicarakan dan dibahas detail di Kementerian Keuangan.

"Itu masih perlu pembahasan cukup panjang dengan Kementerian Keuangan saat ini. Jadi belum ada keputusan ataupun detail yang bisa saya umumkan sekarang. Baru tahapan diskusi," kata Nadiem di Rapat DPR RI di Gedung DPR RI, Selasa (21/5/2024) kemarin.

Menanggapi hal itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan sejauh ini belum ada informasi apapun dari pihak Nadiem ke Kementerian Keuangan soal pembahasan student loan. Dirinya pun tak mau memberikan banyak komentar.

"Belum mendapatkan informasi dan proposalnya jadi aku belum bisa komentar balik," beber Sri Mulyani ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update