Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

 Muhammad Amin,Pemerintah Kampung Gunung Baru Kembali Salurkan BLT DD Tahap II 

Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-14T04:44:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Way Kanan.Jurnalisme Online-

 Pemerintah kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan kembali menyalurkan BLT DD tahap II kepada 19 KPM yang bertempat di kantor kampung selasa 07/05/2024.


Penyaluran BLT DD tahap II kampung Gunung Baru di hadiri oleh Joni Effendi S.E, M.M sekcam Gunung Labuhan, Muhammad Amin S.Pd kepala kampung Gunung Baru, ketua BPK, aparatur kampung dan keluarga penerima manfaat.


Program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II disalurkan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, dalam upaya menjangkau dan membantu masyarakat yang memerlukan sokongan ekonomi, pemerintah kampung telah menginisiasi program ini sebagai bentuk responsif terhadap kondisi sosial di tengah-tengah masyaraka,” kata Muhammad Amin kepala kampung Gunung Baru.


Kami selaku pemerintah kampung tidak hanya sekadar memberikan bantuan finansial, BLT DD juga bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memberikan dorongan positif bagi pemulihan ekonomi di tingkat lokal atau kampung,” tutup kepala kampung.


Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap II di Kantor kampung Gunung Baru disambut hangat oleh masyarakat penerima manfaat. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan ini, yang dapat membantu menjaga keberlangsungan hidup keluarga mereka di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi.


Sekcam Gunung Labuhan berharap melalui program ini, akan tercipta dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Gunung Baru, dukungan dari pemerintah kampung, peran serta aktif masyarakat, serta sinergi antara berbagai pihak diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam memperbaiki kondisi sosial ekonomi di kampung,” katanya.


Semoga penyaluran BLT DD Tahap II ini, masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan dapat merasakan sentuhan harapan dan dukungan dari lingkungan sekitarnya.


(Kabiro: Yudi lsman).

×
Berita Terbaru Update