Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Menantu di Banyuasin Tega Bacok Mertua,Ini Motifnya

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-20T04:31:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin,Jurnalisme.Online-

Seorang pria bernama Andri Saputra (24), warga Desa Telang Rejo, Muara Telang, Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap polisi usai dilaporkan membacok ibu mertuanya, Suhartini. Dia nekat melakukan aksi itu gegara kesal dipaksa cerai dengan sang istri.
Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Jalan Jembatan 6 Dusun III Desa Telang Karya Kecamatan Muara Telang, pada Jumat (17/5/2024) pukul 21.00 WIB. Usai kejadian, pelaku langsung ditangkap.

Kemudian, barulah terungkap motif dari pembacokan terhadap mertua tersebut. Kepada polisi, pelaku mengaku kesal terhadap korban karena mempengaruhi istrinya untuk bercerai.
detik/"Motif pembacokan ini adalah pelaku emosi kepada korban yang merupakan mertuanya, karena diduga mempengaruhi istri pelaku untuk berpisah dengan pelaku," sebut Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Senin (20/5).


mengatakan setelah kejadian tersebut, korban yang dibacok tersangka dibawa ke rumah sakit. Korban mengalami luka bacokan di badan dan saat ini kondisinya sudah membaik.

"Korban Suhartini mengalami luka bacokan di badan dan sempat dilarikan ke rumah sakit dan korban sekarang sudah membaik, dalam keadaan sadar," ungkapnya.

Sementara itu, dari tersangka Andri Saputra polisi mengamankan barang bukti 1 bilah pedang samurai milik pelaku yang digunakan untuk membacok korban dan pakaian pelaku saat melakukan aksinya.

"Untuk pasal yang dikenakan sementara terhadap tersangka Andri ialah Pasal 351 Ayat (2) KUHP," jelasnya.


Sumber:Detik.com
×
Berita Terbaru Update