Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lansia Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T03:22:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Bogor,Jurnalisme.Online-

Seorang wanita berinisial O (90) ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazahnya ditemukan oleh tetangga.

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (20/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban terakhir kali terlihat 2 hari yang lalu di rumahnya.

"Terakhir kali ia (anaknya) melihat ibunya dalam keadaan hidup pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB saat mengantarkan makanan," kata Ade, dalam keterangannya, Selasa (21/5/2024).


Pada keesokan harinya, tetangga ingin mengantarkan makanan kepada korban. Saat itulah, tetangganya melihat korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Polisi segera tiba di tempat kejadian perkara setelah menerima laporan, mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan awal," ucapnya.


Jenazah korban sendiri segera dibawa oleh keluarga dan dimakamkan. Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, korban memiliki riwayat penyakit yang cukup lama.

"Pihak kepolisian akan terus memantau perkembangan situasi dan memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan terkait kematian ini," jelasnya.

Sumber:Detik.com
×
Berita Terbaru Update