Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lansia Di Desa Upang Marga, Antusias Ikuti Posyandu Lansia,

Rabu, 22 Mei 2024 | Mei 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-22T06:42:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 






Banyuasin Upang Marga, JURNALISME ONLINE - Posyandu Lansia Desa Upang  Marga, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, kembali digelar Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para lansia di desa Upang Marga, Rabu (22/05/24)


Posyandu Lansia Desa Upang Marga digelar di Balai Pertemuan . Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Upang Marga, Syaiful lizan S IP M Si, Tim Kesehatan, kader Posyandu Desa Upang Marga, Ibu Wijiati, Am,keb, dan Ibu ibu lansia.


Peserta Posyandu Lansia Desa Upang Marga, sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka menjalani berbagai pemeriksaan kesehatan, seperti pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan berat badan. Selain itu, mereka juga mendapatkan penyuluhan kesehatan dari petugas Posyandu.




Kepala Desa Upang Marga, Syaiful lizan S.IP. M Si, Saat di Konfirmasi wartawan, mengatakan bahwa Posyandu Lansia Desa Upang Marga, merupakan salah satu program unggulan pemerintah desa. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus berjalan dan semakin bermanfaat bagi para lansia di Desa Upang Marga,ucapnya


"Kami selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi para lansia di Desa Upang Marga , Posyandu Lansia ini merupakan salah satu upaya kami untuk mewujudkan hal tersebut,"Tandasnya


Harapan nya dengan di adakannya Posyandu Lansia ini merupakan salah satu pelayanan khusus bagi masyarakat lanjut usia yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan mewujudkan masa tua yang bahagia, sehat, mandiri dan berdaya guna.Tutup Kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S IP M Si.


(Mulyadi)


×
Berita Terbaru Update