Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Langkah Bijak Dilakukan Kepsek SDN 271 Sekancing III, Perlu Dijadikan Contoh

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T13:45:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


jurnalisme.online // Merangin. SDN 271 Sekancing III, yang semula ingin mengadakan acara perpisahan dengan jalan-jalan ke objek wisata yang ada di kabupaten muara bungo.

Tapi dengan mempertimbangkan masukan dari Tokoh masyarakat Desa Sekancing di Batalkan.

Salah satu tokoh masharakat sdkancing yang diwawancarai oleh awak media ini yang namanya tidak ingin disebut (30 Mei 2024). 

Mengapresiasi dan mendukung penuh langkah kepala sekolah SDN 271 Sekancing Ilir (Jamilah, S.Pd.), dan mengapresiasi juga langkah ketua Komite, (Madiar) dengan membatalkan Jalan-jalan ke objek wisata yang ada di Kabupaten Muara Bungo untuk acara perpisahan kelulusan  siswa kelas (6) enam.

"Patut kita apresiasi, dan mendukung suatu langkah bijak apa yang diambil oleh kepala sekolah dan komite sekolah dengan membatalkan Jalan-jalan ke objek wisata yang ada di Kabupaten Muara Bungo untuk acara perpisahan kelulusan  siswa kelas (6) enam." .

"Mengingat saat ini banyaknya musibah/ kecelakaan yang menimpa mobil anak sekolah. Lebih baik kita berhati-hati dalam mengambil keputusan, dan mempertimbangkan  xan mengantisipasi musibah, serta masih banyaknya kebutuhan kedepan untuk anak-anak masuk ke SMP". 

Kepala sekolah SDN 271 Jamilah saat dicompirmasi oleh awak media ini juga sepakat apa yang dikatakan oleh tokoh masyarakat Sekancing. 

"Kami sepakat apa yang di sampaikan oleh tokoh masyarakat Sekancing, banyak yang dapat kami ambil pelajaran dari pembatalan Jalan-jalan ke objek wisata yang ada di Kabupaten Muara Bungo untuk acara perpisahan kelulusan  siswa kelas (6) ini." 

"Jika terjadi perayaan dengan jalan-jalan ke objek wisata yang ada di Kabupaten Muara Bungo untuk acara perpisahan kelulusan  siswa kelas (6) kita tidak tau musibah apa yang kita dapat". 

"Serta dengan batalnya jalan-jalan ini secara tidak langsung kami berharap dapat meringankan beban pikiran orang tua".

"Kami ucapkan terimakasih atas masukan dari banyak elemen masyarakat untuk pembatalan acara perpisahan ini". Tutupnya. 


 Penulis: Mulyadi

×
Berita Terbaru Update