Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lalin di Pancoran Arah Mampang Macet Pagi Ini,Usai Long Weekend

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T03:22:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




 Jakarta,Jurnalisme.Online-

Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto di kawasan Pancoran dari Cawang menuju Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, terpantau macet seusai long weekend. Pengendara motor bahkan ada yang nekat masuk jalur Transjakarta.
Pantauan di lokasi, tepatnya di Halte LRT Pancoran, Senin (27/5/2024) pukul 9.20 WIB, kendaraan masih mengular. Macet di kawasan itu ditambah lantaran pengemudi ojek online menaikan dan menurunkan penumpang di bahu jalan samping halte.

Selain itu, meski proyek halte TransJakarta sudah rampung, antrean kendaraan masih tampak panjang. Bahkan kini tak sedikit motor yang nekat masuk jalurnya


Santo (27) salah satu warga Pancoran bilang kemacetan di kawasan itu sudah biasa terjadi meski proyek halte TransJakarta sudah selesai. Katanya, macet terjadi ketika orang-orang sudah masuk kerja.

"Kalau Sabtu (24/5) kemarin saya pas lewat nggak macet. Karena sudah masuk kerja ya, jadi macet lagi. Kalau proyek halte itu selesai nggak ngaruh juga, kemarin-kemarin juga sama macetnya," kata Santo kepada detikcom di lokasi.

Santo mengaku sudah tak mau lagi mengeluh karena macet di Pancoran. Dia berujar kemacetan di Jakarta lebih baik dihadapi daripada dikeluhkan.

"Ya mau gimana lagi. Daripada ngeluh mending dibawa happy saja. Udah pusing kerjaan masa mau ngeluh macet juga. Hadapi, Mas," tegasnya.

Di sisi lain pengemudi ojek online masih terlihat mangkal di trotoar bawah Stasiun LRT. Mereka menunggu penumpang yang hendak menggunakan jasanya.


Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update