Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

KSJ Pusat Gelar Pasar Sedekah 1,5 Ton Beras Murah di Langkat

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T01:04:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Langkat,Jurnalisme.Online-

Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kembali menggelar pasar sedekah 1,5 ton beras murah kwalitas premium, yang diperuntukkan khusus bagi warga dhuafa di Kabupaten Langkat.


Lokasi kegiatan KSJ edisi 250 Jumat, (24/04/2024 )tampak dipadati ratusan pengunjung untuk mendapatkan beras murah seharga Rp.50.000/zak isi 5 Kg, bertempat di Padepokan kuliner dusun sidorukun desa stabat lama barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat. Pasar sedekah ini dibuka oleh Ustadz Abbas Rambe Wakil Pembina KSJ Pusat juga Pendiri dan Pembina Jaringan Relàwan Pendukung Indonesià Maju (JARPIM).






"KSJ terus berkomitmen bersama para donatur berkontribusi dalam upaya membantu warga dhuafa melalui penyaluran sedekah para donatur serta program amal sosial seperti pasar sedekah beras murah ini, "kata Saharuddin Ketua Umum KSJ dilokasi acara.


Inisiator dan salah seorang pendiri KSJ ini menyatakan bahwa salah satu akar dari masalah sosial kita adalah, maraknya berbagai macam penyakit masyarakat (pekat) seperti perjudian, peredaran miras dan narkoba, prostitusi dan lainnya,


Selain menjadi tugas aparat kepolisian maraknya praktik pekat ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mencegahnya, karena akibat yang ditimbulkan berdampak sangat luas, " urai Saharuddin.


Hadir dalam kegiatan ini mewakili H. Syah Afandin, tokoh masyarakat Langkat yakni H. Hadi Ilham dan Agung Kurniawan,sedangkan 

Mewakili Tiorita Br. Surbakti yaitu Pujianto. SE Pengurus DPD Golkar Kabupaten Langkat.


Team KSJ yang ikut serta yakni Ariswan,

Nasbah Mufida,

Wan Aina, SarIfah Hanum, Irwanti M. Sahil, Munial

Juli Widiastuti .


Pewarta : Zaini Abdillah,SE

×
Berita Terbaru Update