Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

KPU TTS Resmi Melantik 834 Anggota PPS

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T12:51:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Foto: Jurnalisme.Online


 

Timor Tengah Selatan, Jurnalisme. Online-

Dalam rangka pemilihan umum kepala daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Bupati dan Wakil Bupati TTS, Ketua KPU Kabupaten Timor Tengah Selatan, Andhy Bresly A. Funu resmi melantik 834 anggota panitia pemungutan suara (PPS), Se-Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Pelantikan dan bimbingan teknis panitia pemungutan suara (PPS) Se-Kabupaten Timor Tengah Selatan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Nekmese So'e, Jalan Bougenville No. 48 So'e, Kecamatan Kota So'e, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur. (Minggu, 26 Mei 2024). 

Kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta.


Mengawali sambutannya, ketua KPU TTS, Andhy Bresly A. Funu mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada para anggota panitia pemungutan suara (PPS) yang hadir. "Bapak, Ibu PPS adalah yang terbaik, yang terpilih, yang dilantik," Ujarnya.


Dalam sambutannya, ketua KPU Timor Tengah Selatan, Andhy Bresly A. Funu menyampaikan bahwa, PPS harus memberi kemampuan yang terbaik dan bekerja secara adil, terbuka, jujur dan profesional. 

"Mari kita wujudkan pemilihan di kabupaten Timor Tengah Selatan yang berkualitas, jujur dan adil," Ungkapnya.


Andhy menambahkan, PPS yang merupakan perpanjangan dari KPU di tingkat kelurahan dan desa untuk itu, anggota PPS harus bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Jangan sekali-kali bawa kepentingan pribadi, golongan serta kepentingan lainnya untuk melakukan kerja-kerja PPS," Tambahnya.


Andhy menghimbau anggota PPS agar tidak terpengaruh dengan cobaan, godaan dan hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan yang ada. "Teman-teman harus netral, independen, loyalitas, dan integritas harus kita jaga," Tegasnya.


Mengakhiri sambutannya, Andhy berharap agar, bapak, ibu yang dilantik hari ini menjadi penyelenggara untuk pemilihan di kabupaten Timor Tengah Selatan bekerja bersama-sama dengan segala yang dimiliki untuk daerah tercinta ini.


Diketahui bahwa 834 anggota PPS yang dilantik hari ini, tersebar di 278 Desa atau Kelurahan dan 32 Kecamatan yang ada di TTS. Setiap Desa 3 orang anggota PPS.



(Wartawan: Sefrit Aristo Lenamah)




×
Berita Terbaru Update