Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

KPI Klasis SoE Timur, Hadir Ribuan Orang

Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-24T05:45:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
 
Kegiatan Penyegaran Iman
Foto:Jurnalisme Online 


Timor Tengah Selatan, Jurnalisme. Online-
Kebaktian penyegaran iman (KPI) Klasis SoE Timur berlangsung di lapangan sekolah dasar (SD) Kilobesa, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis, 23/05/2024.

Ketua majelis klasis SoE Timur, Pendeta. Yunius Betty, M.Th, menyampaikan bahwa yang hadir pada kegiatan penyegaran iman Klasis SoE Timur lebih dari target. 
"Target kita itu tujuh ribu, yang hadir sembilan ribu lebih, kita data semua," Katanya.

Pendeta Betty menambahkan bahwa, kegiatan KPI di Klasis SoE Timur ini dilakukan atas kerja sama secara nasional.
"Bukan hanya kerja sama intern kita di Klasis SoE Timur, atau TTS dan NTT, tetapi dengan teman-teman dari Jemaat Kristus Indonesia (JKI), melalui yayasan peduli kehidupan masyarakat (YPKM). Mereka memfasilitasi kita untuk kegiatan-kegiatan iman, mereka siap memfasilitasi," Jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh: Kapolda Nusa Tenggara Timur, Ketua Majelis Sinode Gmit, Asisten satu gubernur NTT, Asisten tiga bupati TTS, Anggota DPRD Provinsi NTT, Anggota DPRD kabupaten TTS, Kapolres dan Wakapolres TTS, Dandim TTS, Para pendeta, jemaat tetangga dan undangan lainnya. 
Para tamu undangan disambut dengan tutur adat untuk penyambutan tamu dan pengalungan selendang.

Ketua majelis jemaat Gmit Kilobesa, Pendeta. Rode Taebenu, S.Th menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan kebaktian penyegaran iman ini yakni: Mempererat persekutuan dan memperkuat iman.

Dalam kegiatan tersebut, melalui yayasan peduli kehidupan masyarakat YPKM), memberikan bantuan satu rumah layak huni sebagai kontribusi nyata dari YPKM komunitas SoE berbagi (Kasogi) terhadap pemerintah di dalam penanggulangan kemiskinan di TTS, serta penyerahan secara simbolis satu sumur bor untuk Gereja Gmit Oekaet.

Ketua majelis klasis SoE Timur, Pendeta. Yunius Betty, M.Th, berharap bahwa ini perlu ditingkatkan lagi sehingga ke depan tidak saja di Klasis SoE Timur tetapi bisa ada di Klasis lain di luar Klasis SoE Timur, harapnya.

(Wartawan: Sefrit Aristo Lenamah)








×
Berita Terbaru Update