Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Khofifah dan Emil Dardak akan Bertemu Golkar Sore Ini

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T04:10:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 Jakarta,Jurnalisme.Online-

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengungkapkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan bertemu dengan Partai Golkar sore ini. Airlangga membuka peluang pembahasan Pilkada 2024.
"Khofifah dan Emil Dardak sore nanti akan bertemu Partai Golkar," kata Airlangga saat usai ditanya terkait peluang Khofifah di Pilkada 2024, usai menghadiri pelantikan Pj Gubenur di kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2024).

Airlangga tak merinci lokasi pertemuan Khofifah-Emil Dardak dengan Partai Golkar. Ketika ditanyai kemungkinan pertemuan di DPP Golkar, ia tak menjawab.

"Tempatnya nanti kita tentukan," ujar Airlangga.

Adapun Khofifah sudah mengantongi dukungan 4 parpol untuk maju di Pilgub Jatim. Keempat parpol itu, yakni Gerindra, Golkar, Demokrat dan PAN.

Khofifah mengungkap merasa nyaman dan produktif bekerja dengan Emil. Khofifah berharap empat parpol yang memberikan rekomendasi di Pilgub Jatim itu dapat kompak.

"Saya berharap bahwa empat partai pengusung ini kompak. Saya mudah-mudahan diberi kesempatan tetap bersama Mas Emil. Saya merasa nyaman dan produktif bersama Mas Emil lima tahun kemarin," kata Khofifah di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Sumber:Detik.com

×
Berita Terbaru Update