Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kembalikan Formulir Cakada Partai Gerindra, Langkah H.NALIM Kian Mantap Menatap Pilkada

Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T11:28:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jurnalisme-onlinen // Merangin-Jambi. Langkah H.Nalim maju dalam pilkada Merangin kian manta, hal tersebut tampak kompak bersatu tim, relawan para tokoh masyarakat Merangin dan ulama mendampingi Dr. H. Nalim, SH. MM mengembalikan formulir bakal calon bupati Merangin melalu DPC partai Gerindra Kabupaten Merangin. Senin (13/5/2024) sekitar pukul 11.20 WIB.

“Hari ini saya dan tim,serta simpatisan yang di wakili oleh tokoh masyarakat, Ulama dan Anak-anak muda mengembalikan formulir Cakada Merangin 2024. Tim Nalim Rebons mengambil formulir ini pada hari Minggu kemaren, dan hari ini saya dan tim datang langsung mengembalikan pada DPC partai Gerindra Merangin. Formulir ini sudah kami isi dan kami tanda tangan sesuai dengan petunjuk dari DPC Gerindra Merangin. Dan hari ini kami kembalikan Formukir tersebut. Di dampingi oleh  tokoh masyarakat, tokoh agama,tim dan relawan. 


Dalam pantauwan awak media ini  Dr. H. Nalim. SH, MM dan rombongan di sambut oleh Nazarudin ST.  Sebagai sekjen DPC Gerindra Merangin. Serta di dampingi beberapa staf Gerindra. 


“Hari ini kami atas nama DPC Gerindra Kabupaten Merangin menyampaikan terima kasih kepada bapak Dr. H.Nalim. SH. MM berserta rombongan, tim dan relawan telah sempat hadir langsung ke rumah DPC Gerindra Merangin. Kami akan memproses berkas ini, meneruskann kepada dewan pimpinan daerah (DPD) untuk ditindak lanjuti sampai dengan DPP Gerindra. Ucap Nazarudin.


Nazarudin juga menambahkan, saya berharap agar nantinya Dr. H.Nalim,SH. MM sebagai bakal calon bupati Merangin dapat mempersiapkan dan mengikuti proses yang ditentukan oleh partai Gerindra.


“Kami harap dalam proses ini, bapak dapat mempersiapkan dan mengikuti proses yang di tetapkan oleh partai Gerindra,"tutupnya


Diketahui bahwa sebelumnya H.Nalim,  telah mengembalikan 5 Formulir Cakada di Partai PKS, PKB, PAN, DEMOKRAD, Nesdem  dan hari ini di Partai Gerindra. Total 6 Formulir Cakada dari 6 partai yang sudah diambil formulirnya.


“Kami pastikan bahwa pengembalian berkas Formulir Cakada semua persayaratanya terpenuhi sebelum kami serahkan kepada masing-masing partai. Kami sangat siap untuk berkompetisi sehingga segala persyaratan yang diminta oleh masing-masing partai dapat kami penuhi dengan baik” tegas Dr. H.Nalim,SH. MM selaku Cakada.

×
Berita Terbaru Update