Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kasat Binmas Polres Banyuasin Memimpin Pengecekan dan Penilaian Pos Kamling

Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-25T01:37:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




POLRES BANYUASIN, JURNALISME  ONLINE – Kasat Binmas AKP Yudhi Cahyono SH dan jajarannya kembali melakukan Pengecekan dan Penilaian sejumlah Pos Satkamling di Banyuasin dalam rangka, selasa (21/5/24)


Akp Yudhi mengatakan Hari ini kami melakukan pengecekan penilaian di 2 kecamatan, antara lain Desa purwosari kec. tanjung lago dan desa sungsang I yang mana setiap satu Kecamatan di seleksi satu Pos Satkamling yang terbaik, dan Pos Sat Kamling yang terbaik untuk persiapan di perlombakan di Tingkatkan Polda Sumsel dengan jajaran Polres lainnya, Ungkap Kasat Binmas.


Dalam Kegiatan Pengecekan dan Penilaian Pos Satkamling Tersebut Dilaksanakan Oleh jajaran Sat Binmas Polres Banyuasin yang dipimpin oleh AKP Yudhi Cahyono  SH selaku Kasat Binmas Polres Banyuasin




“Kegiatan Pengecekan dan Penilaian Pos kamling ini Dilakukan Dalam Rangka Lomba Pos Satkamling Tingkat Polda Sumsel yang Bertujuan, selain untuk memotivasi dan memberi semangat, juga untuk Meningkatkan Harkamtibmas di lingkungan masyarakat, serta menjaga stabilitas Kamtibmas tetap kondusif,” Pungkas Akp Yudhi.


Adapun Sasaran Pengecekan pada Poskamling meliputi, Struktur organisasi, perlengkapan p3k, perlengkapan alkom, Kesiapan satkamling, dan perlengkapan kesiapan linmas, Ujarnya.


Pada Kegiatan Pengecekan dan Penilaian Pos Satkamling Ini, Kasat Binmas Polres Banyuasin Berpesan “Walaupun dalam Dalam Lomba ini tidak Juara, dimohon Kegiatan Pos Kamling dihidupkan Kembali, Mengingat menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024, Marilah Kita Bersama-sama Menjaga Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Kita,” Imbau Akp Yudhi.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update