Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Mabicab dan Pengurus Kwarcab

Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T11:14:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang  - jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kasat Binmas IPTU Suripto menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Mabicab dan Pengurus Kwarcab Kabupaten Aceh Tamiang Masa Bakti 2023-2028 di Tribun Lapangan Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang. Selasa (21-05-2024).


Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan Pertunjukan Tari Silat Pramuka Kabupaten Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Sholawat oleh Sdr. Muhammad Nouval Adzaki.


Selanjutnya kegiatan tersebut diisi dengan Pembacaan gerakan Kwarda Pramuka Derah Aceh oleh Sekertaris Kwarcab Pramuka Kabupaten Aceh Tamiang serta Pelantikan dan Penyematan tanda jabatan para Pengurus Kwarcab Kabupaten Aceh Tamiang oleh Ketua Kwarda Aceh.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan  gerakan pramuka di Kabupaten Aceh Tamiang dapat semakin maju dan berkembang, serta memberikan manfaat bagi anggota pramuka dan masyarakat luas dan menghindari Generasi muda dari Narkoba.


Hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda, Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kasat Binmas, Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Aceh, H Muzakir Manaf, Ka Kwarcab Kab Aceh Tamiang Agus Salim, Ketua Harian Kwarda Aceh Ir Zufri Efedi Msi dan Para Pengurus Kwarcab Aceh Tamiang.


Kegiatan ini ditutup dengan Pembacaan Do'a oleh Muhammad Ardiansyah dan dilanjutkan dengan Seksi Foto Bersama**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update