Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Tabir Selatan Kunjungi Perempuan Pembuat Rengginang di Tabir Selatan

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T04:25:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Jambi,Jurnalisme.Online-

Tak di Pungkiri di sisi sekitar kita masih terdapat beberapa orang yang belum beruntung dalam kehidupan dengan segala kekurangannya kerap terlihat di sekitar tempat tinggal dan di beberapa tempat.11/5/24

Pemandangan pilu ini merupakan Scenario alam dalam rangkaian kehidupan yang dilalui dari kehidupan nyata.

Berangkat dari itu Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui salah satu jajaran Polsek membentuk kepedulian terhadap warga sekitar tentunya di wilayah hukum tempat kerjanya.

Seperti di ketahui Sejak beberapa waktu lalu jajaran Polsek tabir selatan yang di pimpin Akp. Fatkur Rohman. SH.MH melaksanakan kegiatan berbagi tepatnya Sodaqoh yang di laksanakan Tim Jum'at Berkah yang beranggotakan dari Instansi Pemerintahan yakni kecamatan dan tentunya dari jajaran Polsek.

Bukan bermaksud Riak dalam memberi dan berbagi, namun kegiatan yang di laksanakan berupa pemicu agar sanak saudara yang memiliki rezeki lebih agar tersentuh hatinya. Ikut serta berbagi pada warga yang membutuhkan. Kata fatkur.

Tergabung dalam komunitas Keluarga Jum'at berkah Polsek Tabir Selatan pada Hari Jum'at tanggal 10 Mei 2024 pukul 17.30 wib mendatangi kediaman Tukiyem seorang perempuan berusia 58 tahun beralamat di Jalan Abiyoso Desa Bunga Antoi kecamatan Tabir selatan.

Menurut keterangan warga sekitar kediamannya,Tukiyem tak mampu bekerja lagi sejak 4 tahun belakangan ini, dia sakit sakitan, ujar kapolsek. 

kesedihan perempuan ini dalam menyambung hidup untuk menopang kehidupannya hanya membuat Makanan rengginang bila ada orang yang memesan dengan penghasilan sangat tidak memcukupi,namun harus di lakoninya sebagai penyambung hidup Tukiyem.

Disamping itu, perempuan tua ini hidup bersama putra semata wayangnya dimana sehari-hari bekerja sebagai tukang panen kelapa sawit, bila ada orang panen dan mencari borondol sawit bila tidak ada orderan memanen.

Kapolsek saat konfirmasi awak media ini di ruang kerjanya sebutkan dari Tim Keluarga Jumat berkah berupaya sedikit meringankan beban keluarga ini dengan cara membantu semampunya dari sisi bahan pokok dan mencari solusi untuk perobatan berupa Jasa berobat gratis yang di gelontorkan pemerintah pusat untuk warga tak mampu. Tutup fatkur Rohman.


Hambali

×
Berita Terbaru Update