Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar Menghimbau Pengendara Kendaraan Bermotor Tetap Berhati-Hati diJalan

Jumat, 10 Mei 2024 | Mei 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-10T08:58:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Tapanuli Tengah,Jurnalisme.Online-

Pengendera Sepeda Motor (Septor) Verza L Sihotang (17) berboncengan dengan B Sitohang (15) warga Desa Sigodung Kecamatan Sirandorung dari arah Manduamas menuju Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengalamu kecelakaan.

Ditempat kejadian kecelakaan, Kamis (09/05-2024) malam sekitar pukul 20, 00 Wib berpapasan dengan Septor Revo tidak menggunakan lampu yang dikenderai AD Harefa (18) warga Desa Masnauli Kecamatan Sirandorung Tapteng Provinsi Sumatera Utara dari arah Sirandorung menuju Manduamas.

Menurut keterangan saksi yang dihimpun Mursala News di sekitar kejadian kecelakaan, diantaranya Sintia M. (18) dan Vani Siregar (20) Warga Kecamatan Manduamas mengatakan, Septor Revo yang dikenderai AD Harefa tidak menggunakan lampu hendak mendahului mobil Pic-up didepannya.


Saat Septor Verza datang dari arah berlawanan, tabrakan tidak terhindarkan, Kamis (09/05-2024) malam sekitar pukul 20.00 Wib. dijalan Utama Sirandorung - Mandyamas tepatnya di Kelurahan PO Manduamas Kecamatan Manduamas Tapteng. 

Tabarakan itu rnengakibatkan 3 orang anak remaja korban, 1 orang meninggal ditempat bernama L Sitohang pengendara Verza. Dan 2 orang kondisi kritis dilarikan ke Puskesmas Manduamas untuk mendapatkan penanganan medis, kata Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar ketika di hubungi Mursala News melalui WhatsApp, Kamis (09/05) pukul 009.00 Wib malam.

"Ketiga korban setelah kejadian langsung dilarikan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas dan Warga sekitar ke Puskesmas Manduamas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun satu Orang Remaja L Sitohang pengendara Septor Verza meninggal di TKP" , tegas AKP Kuson Butarbutar.

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar menghimbau agar pengendara kenderaan bermotor tetap berhati hati di jalan, utamakan keselamatan dan hindari kecelakaan. 


(Hadirian Sihotang)

×
Berita Terbaru Update