Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Kuala Simpang Menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-16T07:15:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - jurnalisme online | Polda Aceh, Guna memerangi maraknya penyalahgunaan Narkoba di kalangan generasi muda, Polres Aceh Tamiang melalui Polsek Kuala Simpang mengadakan kegiatan pembinaan terkait bahaya Narkoba di Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kuala Simpang., Kamis (16/05/24).


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya Kapolsek Kuala Simpang IPTU Amril Bakhr, S.H, Danramil 01/KSP diwakili Babinsa Sertus Agus, Kasi Pemerintahan Kota Kuala Simpang Safwan, S.E,  Datok Penghulu Desa Bukit Tempurung M. Yunus dan Masyarakat Desa Bukit Tempurung.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kuala Simpang IPTU Amril Bakhri, S.H menyampaikan keprihatinannya terkait maraknya peredaran Narkoba di kalangan pemuda dan pelajar. Ia menegaskan bahwa Narkoba, yang merupakan singkatan dari Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya, dapat merusak masa depan generasi muda.


Kegiatan penyuluhan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya.


"Dengan memahami bahaya narkoba, diharapkan generasi muda dapat terhindar dari jeratan penyalahgunaan narkoba dan menjadi penerus bangsa yang tangguh," tutur Kapolsek Kuala Simpang.


Bakhri juga berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan ini, masyarakat di Desa Bukit Tempurung dapat terhindar dari bahaya Narkoba dan menjadi agen anti Narkoba di lingkungannya. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran Narkoba demi mewujudkan generasi muda yang sehat dan bebas Narkoba.**(Yd)

Sumber: Humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update