Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kades Parsihotangan Klarifikasi soal Maraknya Pemberitaan Diduga Proyek Pembangunan Rabat Beton Dusun 1 Jadi Ajang Korupsi

Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-30T07:34:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Tapanuli Tengah, Jurnalisme.Info-

Saat pihak media  mendengar maraknya pemberitaan di media cetak dan online, yang mengatakan proyek pembangunan Rabat beton Dusun 1 Desa Parsihotangan  yang  sebagai Ajang korupsi. 

Pihak Media mencoba mewawancarai kepala Desa par sihotangan di  kantornya pada hari kamis tanggal 30/05/2024 sekitar pukul 10:11wib

Kepala Desa Par sihotangan Atur vinsen Situmorang  langsung mengajak pihak media  ke lapangan proyek pembangunan Rabat beton jalan usaha tani yang berada di Dusun 1. 

Atur vinsen Situmorang mengatakan  " Proyek pembangunan Rabat beton Dusun 1 Desa par sihotangan ini saya rasa sudah sesuai dengan RAB yang di terapkan oleh pihak Kadis PMD kabupaten tapanuli tengah , dan pihak teknisi pendamping Desa. 






Karena adanya  beberapa berita yang beredar di media sosial dan cetak yang mengatakan proyek pembangunan Rabat beton jalan usaha tani Dusun 1  Dengan anggaran Rp. 467.218.000; tahun 2024.Hanya salah miskomunikasi pihak kami anggota aparat Desa Par sihotangan dengan pihak media. 


 Proyek pembangunan Rabat beton jalan usaha tani ini  kami kerjakan dengan baik dan kami juga masyarakat Desa Par sihotangan yang menikmatinya, Proyek ini sudah beberapa kali di pantau oleh pihak kecamatan Manduamas sekertaris kecamatan " Ali Imsan Situmorang SH yang memantau langsung pekerjaan kami dan pihak kecamatan pun berpesan Agar proyek pembangunan Rabat beton jalan usaha tani Desa Par sihotangan jangan Asal asalan, karena pekerjaan ini untuk kalian Masyarakat Desa yang menikmatinya    selamanya. 


Sebab negara mengasih anggaran untuk Pembangunan Desa bukan untuk Ajang korupsi kata Pihak Kepala Desa yang di titipkan oleh sekertaris kecamatan Manduamas ungkapnya.

 (Hadirian sihotang) 

×
Berita Terbaru Update